Perusahaan, Humas, Keuangan, Menggunakan Panitera, ICR, Prosek Partners, Makovsky, Peppercomm, Dukas

Perusahaan Humas Keuangan: ICR, Prosek Partners, Makovsky, Peppercomm,  Dukas  

ICR mempertemukan para veteran  pasar modal dengan para profesional komunikasi top yang memberikan pemahaman industri mendalam kepada klien  di lebih dari 20 industri. Salah satu perusahaan konsultan independen paling berpengalaman di Amerika Serikat, dengan kantor di New York, Boston, Connecticut, San Francisco, Los Angeles, dan Beijing, China. Pelanggannya termasuk Lululemon Athletica, Herbalife, Chunghwa Telecom, Michaels dan Williams-Sonoma.  

Prosecutor Partners memiliki kantor di New York City, Connecticut dan London, Inggris. CEO Jennifer Prosek telah menulis sebuah buku tentang pengalamannya mengembangkan firma PR kecilnya di Connecticut  menjadi konsultan komunikasi internasional bernama Army of Entrepreneurs. Dalam buku tersebut ia menjelaskan: karyawan menumbuhkan "semangat kepemilikan" yang menyenangkan klien dengan layanan berkualitas, ide inovatif, dan eksekusi sempurna. Mereka menawarkan klien berbagai layanan yang komprehensif  termasuk hubungan investor, komunikasi perusahaan dan toko kesepakatan kelas dunia. Dia  wanita yang cerdas dan  menjalankan agensi cerdas di mana-mana. 

Mereka adalah anggota pendiri IPREX, grup agensi PR independen terbesar kedua. Kami memiliki kantor di New York City dan Washington, DC. Konsep energi merek Makovsky  "Kekuatan Berpikir Khusus" berfokus pada inovasi, pendidikan, inisiasi, kolaborasi, komunikasi, dan motivasi. Pelanggan termasuk Bausch & Lomb, American Express, Bristol-Myers Squibb, Cracker Barrel, Verizon dan Paycom Payroll. 

Peppercomm memiliki kantor di New York, London dan San Francisco. Mereka berpikir secara holistik dan bekerja dengan gesit sambil memberikan strategi dan kreativitas kepada klien mereka. Bidang keahliannya adalah  layanan keuangan, teknologi, nirlaba dan pemasaran utama, industri, konsumen, dan layanan profesional. Dalam banyak hal, perusahaan ini merupakan peninggalan dari masa .com, tetapi masih berfungsi untuk pelanggan keuangan tertentu. 

Dukas PR adalah perusahaan New York  yang jarang Anda dengar. Kami mendengar tentang "toko keringat", pemotong kue, dll. yang tidak inovatif untuk perusahaan butik yang berspesialisasi dalam klien layanan keuangan. Kami memiliki kolaborator yang kuat untuk ditempatkan. 

Pentingnya Menggunakan Panitera 

Dalam industri periklanan dan pemasaran, istilah Agensi Pencatatan biasanya mengacu pada agensi yang bertanggung jawab atas semua layanan periklanan yang mungkin diperlukan oleh bisnis. Secara tradisional, layanan periklanan ini mencakup segala hal mulai dari penempatan media kreatif hingga strategi branding, tetapi sekarang mereka juga  mencakup berbagai layanan seperti: 

Bidang Pemasaran digital, pengembangan web, dan lain-lain. Model ini  adalah cara terbaik bagi agensi untuk bertahan dalam bisnis karena memberi mereka kesepakatan yang konsisten dan kontrol penuh atas strategi dan implementasi klien. Selama bertahun-tahun,  jenis agensi ini harus beradaptasi dan berubah dengan setiap perubahan di pasar, tetapi itu tidak membuat mereka menjadi kurang penting.  

Strategi 

Klien hanya memiliki satu titik kontak saat bekerja dengan Agency of Record, memberikan merek, bersama dengan manajer proyek mereka, kendali penuh atas bagaimana strategi merek mereka dikembangkan dan dijalankan. Pendekatan ini sangat mengurangi potensi kesenjangan pengetahuan dan kesalahpahaman antara berbagai departemen yang  dapat muncul ketika klien bekerja dengan banyak agensi dan profesional PR.  

Efficiency 

Alasan lain mengapa klien harus memiliki Agency of Record adalah kenyataan bahwa  perusahaan memiliki lebih banyak peluang dalam hal efisiensi ketika bekerja dengan agensi untuk jangka panjang. Perusahaan lain  bekerja sama dengan banyak agensi atau profesional PR. Ini terutama benar ketika branding dan sejarah perusahaan sangat kompleks dan kurva pembelajarannya curam. Oleh karena itu, untuk perusahaan dengan branding yang lebih kompleks, yang terbaik adalah bekerja dengan Agency of Records, yang telah memiliki semua pengalaman dan pengetahuan yang relevan selama bertahun-tahun bekerja dengan klien. Ini adalah strategi hebat untuk menghemat waktu dan membuat segalanya lebih efisien tanpa harus menyewa pakar atau agensi PR baru untuk setiap proyek atau kampanye baru yang ingin dijalankan perusahaan.  

Tugas 

Ketika perusahaan bekerja hanya  dengan satu kantor imigrasi dan satu penghubung, mudah untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab untuk apa dan siapa yang bertanggung jawab untuk apa. Ketika sebuah kampanye atau proyek tidak memberikan hasil yang tepat atau tidak berjalan sesuai rencana,  fakta bahwa setiap orang diberi tanggung jawab  atau serangkaian tugas tertentu dapat menjadi akar penyebab di balik potensi masalah. mengenali. tugas. Tidak hanya itu, klien juga lebih mudah beralih ke perusahaan rekaman yang sebelumnya mereka percayai saat membuat keputusan sulit atau saat bisnis mereka dalam krisis.